1 2 3 4

Sabtu, 08 Juni 2013

BUKU "MIMPI GUE TERSERAH GUE"

Assalamualaikum wr wb.

kali ini ane pengen curhat tentang salah satu mimpi ane yaitu untuk menjadi seorang penulis yang hebat dan mempunyai banyak buku karya ane sendiri .

                                                   
                                                  keterangan :  ini hanyalah gambar dari 
                                                  google jangan di kira gambar dari cover 
                                                        buku yang saya impikan ya :D

dari sini ceritanya dimulai :)

           Namaku Prayoga Rahmat, hobi main futsal dan sering banget update status :D haha .. hayoo ngaku yang sering update status :p , jujur aku sering banget update status bro, kadang updatenya tentang 4LAY , tentang pengalaman pribadi dan tentang motivasi-motivasi yang membakar jiwa !. eitttss tapi jangan di ikutin ya tentang update status 4L4Y itu, soalnya itu kan duluu banget, sebelum kenal sama ROHIS :), tolong bro, jangan deh update status" alay, karena alay itu status yang ga ada gunanya, hanya berisikan cinta"an yang boong"an gitu, trus tentang patah hati sampe patah tulang, bahkan berisi keluhan -keluhan di pagi hari, siang hari ataupun malam hari .. hmm capeek deh , nih contoh keluhan status 4L4Y di pagi hari " aduch sialan bangets nieh, pagi-pagi banget uwe udah di bangunin cma nyokap :(" .. Apakah anda sering update seperti ini ? masih bersyukur loh pagi" ada yang bangunin tidurnya adalah ibu , coba yang bangunin tidurnya adalah setan ? *COBA PIKIR DEH BUAT YANG MASIH SELALU 4L4Y ! :P .. ayoo bro, mulai sekarang update lah status" yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa :).

                                           

    Itu tadi sepenggal kisah kenapa saya ingin mempunyai sebuah buku hasil karya sendiri , karena dari proses itu saya menyeleksi dan terus berpikir tentang apa hal terbaik yang harus saya lakukan untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk orang lain, dan saya memilih untuk menulis status" motivasi di facebook dan postingan" motivasi di blogg saya, dan alhamdulilah itu menjadi manfaat untuk diri sendiri dan orang lain . bahkan orang tua saya menjadi bangga akan hasil karya saya yang atas izin ALLAH SWT mampu menjuarai Lomba Blog tagline pertanian Nasional IPB .

         
                                       

tuh kan, suatu tulisan yang bermanfaat akan mendatangkan manfaat yang luar biasa :) ..
Ayo mulai dari sekarang kita menulis yang bermanfaat untuk semua umat . mohon doanya ya kawan semoga saya dapat menulis buku impian saya yang berjudul "MIMPI GUE TERSERAH GUE !" dan semoga buku ini menjadi best seller dan best of the best ! .

terimakasih sudah membaca curhatan saya, mohon maaf jika ada kekurangan dan mohon maaf jika ada yang berlebihan, karena saya bukan bermaksud menyombongkan tapi hanya bermaksud untuk menunjukan bahwa KITA BISA JADI YANG KITA MAU :) ...
 semoga bermanfaat dan semoga termotivasi untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi semua umat :)
wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar