1 2 3 4

Jumat, 05 April 2013

Hari bahagia

hari ini sangatlah indah, itu yang aku rasakan ..
pagi hari ku berangkat sekolah dengan diiringi doa yg selalu kuucap di setiap perjalanan..
sampai di skolah aku ucapkan alhamdulilah ..
hari ini sekolah tidak belajar, karena ada trainer motivator yang datang di sekolahku , mungkin awalnya aku merasa bete, karena begitu sering aku mengkuti acara motivasi seperti ini, tapi yg membedakan hari ini air mataku terjatuh deras setelah seorang trainer motivation memberikakan kita sebuah renungan yang sangat dalam, menyedihkan, tentang perpisahan aku dan sahabatku , disaat itulah air mata tak mampu terbendung . tapi setelah menangis deras, seorang teman berbicara padaku " yoga, kan pengumuman d3 udah ad" .. aku langsung menemui guru BP yaitu bu salmiah, dan beliau melihatkan selembar kertas yang berisikan PRAYOGA RAHMAT DI TERIMA DI ANALISIS KIMIA IPB " aku merasa sangat bahagia, padahal nilaiku kecil, tapi aku bisa di terima . memang Allah sangatlah adil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar